Jumat, 09 Agustus 2019

EASYFEEDBACK TOKEN EFT

EASYFEEDBACK TOKEN EFT
Logo
MENGAPA MEMBELI UMPAN BALIK MUDAH DIKOSONGKAN
Umpan Balik Mudah telah terlibat dalam pasar umpan balik sejak 2015, menggabungkan konsep dan inovatif
teknologi yang membantu memecahkan masalah umpan balik. Pada tahun 2018, proyek kami mengalami perubahan yang hebat dan mengganggu seperti kami
kami dapat memasukkan filosofi dan teknologi blockchain ke dalam pasar umpan balik dan itulah sebabnya
kami meluncurkan Token untuk memungkinkannya.

kami akan menghargai dengan Token Umpan Balik Mudah "EFT":
1. Gagasan yang dapat ditawarkan konsumen kepada perusahaan dan lembaga melalui saran
meningkatkan produk, layanan, dan proses mereka.
2. Ketidakpuasan yang kami komunikasikan kepada perusahaan melalui keluhan atau klaim tentang perusahaan
produk, layanan, dan proses terlepas dari respons yang diberikan perusahaan kepada kami.
3. Penghargaan atas pekerjaan yang dilakukan dengan baik oleh orang-orang di perusahaan atau lembaga, yang telah berhasil
dalam memberikan pelayanan prima.

Orang yang pergi ke IEO akan mendapat manfaat dari diskon pada harga token EFT selama
fase berbeda dari peluncuran IEO (dengan bonus mulai dari 10% hingga 40%, tergantung pada fase di
dimana investasi dilakukan).
Sebelum memulai pra-penjualan publik IEO, Easy Feedback telah menginvestasikan modal $ 730.000
untuk membiayai pengembangan produk dan memulai komersialisasi. Sejak itu, lebih dari 200.000
pesan umpan balik telah dikirim ke lebih dari 10.000 perusahaan di 50 negara dan negara mereka
produk bisnis sudah digunakan oleh perusahaan.
Tujuan dari token yang sekarang kami luncurkan adalah untuk memanfaatkan teknologi blockchain
meningkatkan layanan yang sudah disediakan dan memperluas keunggulan alat kami, sehingga menguntungkan keduanya
konsumen dan perusahaan.
Penggunaan blockchain sangat ideal untuk keperluan proyek kami. Ini memberikan kredibilitas untuk umpan balik karena
transparansi dan kekekalan dari blockchain akan membantu memverifikasi bahwa umpan balik pengguna dan perusahaan
tanggapannya jujur ​​dan tulus.
Blockchain memungkinkan kita untuk menerapkan token utilitas yang kita sebut Easy Feedback Token "EFT" yang sempurna untuknya
mendorong dan menghargai mereka yang mengirim umpan balik secara pribadi ke perusahaan. Pengguna Umpan Balik mudah
sudah mengirimkan umpan balik seperti ini tetapi tanpa imbalan apa pun. Ini akan memungkinkan perusahaan untuk menciptakan loyalitas
program berdasarkan umpan balik yang diterima dari para pelanggannya.
Perusahaan akan dapat bertindak dalam umpan balik blockchain yang mereka terima dan, di
di masa depan, dapat meminta tanggapan terhadap survei atau meminta pendapat dan rekomendasi pengguna platform.
EFT dapat digunakan di toko online kami. Marketplace akan menjual produk Easy Feedback eksklusif,
produk pelanggan bisnis kami dan perusahaan yang ingin mengkomersialkan produk mereka di toko kami.
Kami telah mencapai kesepakatan dengan pertukaran P2PB2B dan Tokpie di mana kami akan terdaftar satu kali
IEO berakhir sehingga pemegang Token Umpan Balik Mudah memiliki kesempatan untuk menukar token EFT
cryptocoin lain atau untuk tender legal kapan pun mereka mau.
Umpan Balik Mudah Token EFT
MASALAH SAAT INI DENGAN UMPAN BALIK
Perusahaan mendorong umpan balik, karena ini adalah alat strategis untuk mencapai keunggulan dan meningkatkan penjualan dan
reputasi. Untuk mengumpulkan umpan balik, perusahaan menggunakan lebih banyak sumber daya dan saluran: secara langsung, oleh
telepon, forum, chat / chatbot, aplikasi perpesanan, formulir web, email, jejaring sosial ...

Semua saluran yang digunakan untuk mengumpulkan umpan balik harus berfungsi untuk:
• Dengarkan: untuk memperhatikan pertanyaan, saran, pendapat, dan keluhan pelanggan.
• Untuk merespons dengan cepat: respons yang cepat sangat penting untuk keberhasilan layanan pelanggan karena
pelanggan tidak ingin menunggu lama.
• Menawarkan solusi: semua hal di atas tidak banyak digunakan jika, pada akhirnya, perusahaan tidak memiliki kapasitas
untuk merespon. Karena itu, seluruh organisasi perlu terlibat dalam protokol pelanggan
peduli.
• Jadikan perusahaan lebih manusiawi: orang yang bertanggung jawab mengelola saluran layanan pelanggan
harus terlatih dan mampu mengelola alat yang mereka gunakan. Mereka adalah wajah yang terlihat
perusahaan untuk pelanggan dan harus memiliki keterampilan seperti ketekunan, akal sehat dan
keterampilan komunikasi untuk membuat perusahaan lebih manusiawi bagi pelanggannya.

bermasalah karena berbagai alasan:
• Biasanya masalahnya adalah kurangnya sumber daya. Mereka tidak berurusan dengan umpan balik yang diterima, atau mendorong
mengumpulkannya karena tidak ada sumber daya manusia dan keuangan yang tersedia di perusahaan untuk dilakukan
begitu.
• Seringkali perusahaan menonton tanpa daya ketika saluran layanan pelanggan mereka menjadi kendaraan bagi
publikasi keluhan yang tidak adil dari pelanggan yang merusak reputasi mereka dan merusak manusia
dan upaya ekonomi perusahaan.
• Di lain waktu, sejumlah besar uang diinvestasikan tetapi ada kurangnya kontrol internal untuk melakukan sentralisasi
dan menganalisis informasi yang diterima melalui umpan balik pelanggan untuk mengubahnya menjadi
peluang untuk peningkatan dan peningkatan penjualan bagi perusahaan. 

Pengembangan lingkungan
• Tiket, sistem insiden dan dukungan pengembangan. Dari awal proyek yang kami miliki
menggunakan sistem informasi (JIRA), yang telah mencatat mayoritas
tindakan / tugas / kegiatan yang telah dilakukan.
• Kontrol versi dan dokumentasi yang terintegrasi pada Bitbucket.
• Lingkungan pengembangan dikonfigurasikan untuk pengembangan, pra-produksi dan produksi. Setiap
lingkungan memiliki alat dan database yang diperlukan untuk berfungsi dengan baik.

Sistem produksi
• Kami memiliki dua area produksi di tempat: satu terletak di Amazon Irlandia dan yang lainnya LAN
di kantor kami. 128bit sertifikat SSL mematuhi peraturan Eropa tentang perlindungan
data pribadi dan Perdagangan Elektronik.
• Kami memiliki server dan lingkungan yang dikonfigurasi di Amazon EC2, yang dimonitor oleh keduanya
Amazon dan alat yang dikontrak, Pingdom.
• Umpan Balik yang Mudah memanfaatkan email secara ekstensif. Untuk tujuan ini, ini terintegrasi dengan alat
Sendgrid, yang memungkinkannya mengirim email dalam skala besar dengan aman dan juga untuk mengontrolnya.
• Cadangan: Umpan Balik Mudah memiliki server redundan lain selain di Amazon, tempat yang kritis
informasi sistem disalin untuk mencegah potensi bencana.

Struktur basis data
• Umpan Balik Mudah mengumpulkan sejumlah besar informasi dari semua umpan balik yang dikirim pengguna
perusahaan. Agar informasi ini sesuai dengan peraturan Eropa tentang perlindungan data,
Umpan Balik Mudah telah menerapkan langkah-langkah teknis dan hukum yang diperlukan untuk kepatuhan.
• Sejak Agustus 2015, easyfeedback.com telah beroperasi dan tersedia untuk pengguna 99,87%
waktu, termasuk berhenti untuk tugas pemeliharaan dan pembaruan.

Kami membedakan diri dari semua pesaing kami yang mengumpulkan umpan balik dalam hal:
• Tidak ada umpan balik penghargaan perusahaan yang dikirim ke perusahaan. Umpan Balik Mudah akan menjadi perusahaan pertama yang
menghargai dan menghargai kualitas umpan balik yang dikirim oleh pelanggan ke perusahaan.
• Tidak ada pesaing yang memberikan perusahaan sertifikat multisaluran dalam “Keunggulan Layanan Pelanggan”.
Sebelum mulai mengumpulkan umpan balik, pelanggan kami menunjukkan komitmen mereka untuk
"Keunggulan Layanan Pelanggan" dengan semua manfaat untuk reputasi yang dibawanya, terlepas dari
volume umpan balik yang mungkin mereka terima.
• Kami mendasarkan sebagian besar strategi kami pada nama “EasyFeedback” kami bersama dengan nama
pelanggan kami www.EasyFeedback.com/nombredelaempresa memposisikan diri sebagai yang tepercaya  
pihak ketiga antara manajemen perusahaan, karyawannya, dan pelanggannya.
• Portal kami difokuskan terutama untuk menangkap dan melayani pengguna. Mengirimkan pendapat selalu
terlepas dari apakah perusahaan telah mengontrak salah satu produk kami atau tidak. Pengguna kami bisa
mengirim keluhan, ucapan selamat, pertanyaan atau saran (semua pendapat) secara gratis kepada siapa pun
perusahaan / institusi atau partai politik di dunia.
• Teks / pendapat pengguna kami untuk perusahaan, dalam banyak kasus, teks panjang di mana mereka membenarkan
alasan untuk keluhan mereka dan yang mereka lampirkan foto, kontrak dan / atau bukti
tanda terima pembelian.
• Berbagai "formulir" (templat dokumen) untuk keluhan, selamat, pertanyaan, dan / atau
saran untuk 180 sektor yang kami tuju mengandung spesifikasi sektoral dan bahkan konsumen
undang-undang dan dapat digunakan untuk memulai tindakan hukum.
• Posisi kami unik: Umpan Balik Mudah adalah opsi pertama yang harus dihubungi pelanggan
manajemen perusahaan secara langsung ketika: layanan pelanggan internal “gagal” (pelanggan telah menggunakannya
dan tidak puas, pelanggan tidak dapat menemukannya, tidak merasa nyaman atau tidak ingin menggunakannya
karena mereka tidak mempercayainya), sebelum menggunakan saluran lain (formulir keluhan, konsumen
organisasi, forum publik ...) atau pergi ke kompetisi. 
Umpan Balik Mudah Token EFT Seal untuk Keunggulan dalam Perawatan
EASYFEEDBACK.COM UNTUK KONSUMEN
  • Umpan balik Anda tidak publik. Mereka dikirim secara pribadi ke tim manajemen perusahaan.
  • Jika keluhan Anda tidak menerima perlakuan yang memadai, layanan hukum kami menawarkan kemungkinan untuk mempelajari kemungkinan mengajukan tuntutan hukum atau tuntutan hukum di luar proses hukum.
  • Anda akan merasa lebih baik! Apakah Anda mengeluh, memberi selamat atau mengirim saran yang meningkatkan dunia Anda akan melihat seberapa baik Anda bertahan. Dan juga, kami akan membalas Anda dengan EFT.

UMPAN BALIK ANDA PINDAHKAN DUNIA
  • Promosikan umpan balik antara konsumen dan perusahaan untuk membantu menyelesaikan dua masalah yang telah ada, ada dan akan ada: masalah komunikasi antara orang-orang dan aspirasi manusia untuk memperbaiki keadaan.
  • Mengelola dan membantu meningkatkan kepuasan pelanggan di setiap titik kontak dengan perusahaan, mengidentifikasi orang-orang yang tidak puas dan bereaksi secara langsung.
  • Hadiahi umpan balik yang memungkinkan untuk meningkatkan produk, layanan, proses dan / atau layanan pelanggan karyawan.

SUBSCRIPTION PROED UMPAN B mudah untuk bisnis
  • Kelola pengalaman pelanggan yang buruk, hindari komentar negatif di Internet, formulir keluhan, sistem arbitrase konsumen, dan hilangnya pelanggan secara diam-diam.
  • Dengarkan klien Anda untuk membangun kepercayaan, transparansi, diferensiasi, dan mendapatkan loyalitas mereka.
  • Tingkatkan keterlibatan karyawan untuk meningkatkan pengalaman yang diterima pelanggan.

Bagaimana kita menghasilkan uang?
  • Jenis Umpan Balik EasyFeedback.com
EasyFeedback.com
Gerbang dijual langganan kami ke Easy Feedback PRO untuk saran bisnis dan hukum ... dan analisis data yang dihasilkan.
  • EasyFeedback Seal untuk Keunggulan dalam Perawatan
Umpan Balik Mudah PRO
Langganan Easy Feedback PRO adalah alat bisnis untuk membantu mencapai keunggulan layanan pelanggan.
  • Saran Hukum EasyFeedback
Saran legal
Jika pengguna EasyFeedback.com tidak puas dengan resolusi klaim mereka, kami menawarkan layanan nasihat hukum.
  • Umpan Balik Mudah Token EFT
Penggunaan EFT
Penjualan dihasilkan dengan konsumsi EFT di toko online kami dan komisi dihasilkan oleh penggunaannya.

Umpan Balik Mudah Pelanggan PRO
Tokenomics: EFT (EasyFeedbackToken)
Simbol: OJ
Jenis: Token Utilitas
Desimal: 18 digit
Blockchain: Ethereum dan kemudian Alastria (Telsius Mainnet)
Total Token: 179.141.000.000
% Token dalam alokasi penjualan awal: 1% yang setara dengan EFT 1.791.410.000
Dolar / EFT: 0,05 Dolar
Soft Cap: 300.000 Dolar
Hard Cap: 67.550.000 Dolar
Pembelian minimum: 1.000 EFT (50 Dolar)
Mata uang yang diterima: Dólar, Euro, BTC, BCH, ETH, LTC, DASH, ETC, USDT, XRP

Alokasi penjualan per Tahap: 1,351.000.000 EFT (75,42%)
Pra-Penjualan = 6.000.000 EFT
Tahap 1 = 320.000.000 EFT
Tahap 2 = 400.000.000 EFT
Tahap 3 = 625.000.000 EFT

Bonus Penjualan per Tahap: 240.900.000 EFT (13,45%)
Pra-Penjualan = 40%: 2.400.000 EFT
Tahap 1 = 30%: 96.000.000 EFT
Tahap 2 = 20%: 80.000.000 EFT
Tahap 3 = 10%: 62.500.000 EFT

Tahapan IEO
Juni 2019 Pra-penjualan publik. Bonus 40%
Mulai penjualan publik:
Hari 1 bulan satu Penjualan publik. Tahap satu: Bonus 30%
Hari 31 bulan ketiga Akhir penjualan publik Tahap satu
Hari 1 bulan keempat Penjualan umum. Tahap dua: Bonus 20%
Hari 31 bulan keenam Akhir penjualan publik Tahap dua
Hari 1 bulan tujuh Penjualan publik. Tahap tiga: Bonus 10%
Hari 31 bulan sembilan Akhir penjualan publik Tahap ketiga
Bulan 10 token EFT terdaftar di P2PB2B y Topkie

PETA JALAN
Mei 2015 Constitution of Easy Feedback SL
Agustus 2015 Versi pertama dari EasyFeedback.com.
2016 fungsionalitas baru EasyFeedback.com untuk konsumen.
2017 Fungsionalitas baru berlangganan Easy Feedback PRO untuk bisnis.
Juli 2018 Peluncuran proyek tokenisasi EasyFeedback.com.
Agustus 2018 Permintaan keanggotaan dan persetujuan pencalonan kami sebagai anggota Alastria
Rantai blok.
Mei 2019, Konstitusi Umpan Balik Mudah Token OÜ.
Juni 2019 Mulai dari penjualan pribadi.
Juni 2019 Peluncuran pra-penjualan publik daftar putih EFT. 40% Bonus.
Akhir penjualan pribadi
Satu bulan kemudian Mulai fase 1 dari IEO (durasi tiga bulan atau penjualan semua token di sini)
fase). 30% Bonus.
Pada 4 bulan Mulai fase 2 dari IEO (durasi tiga bulan atau penjualan semua token di sini)
fase). 20% Bonus.
Pada 5 bulan Peluncuran toko online Umpan Balik Mudah.
Pada 6 bulan Audit sistem manajemen kualitas kami untuk mendapatkan UNE-EN ISO 9001: 2015
Pada 7 bulan Mulai fase 3 dari IEO (durasi tiga bulan atau penjualan semua token di sini)
fase). Bonus 10%.
Pada 8 bulan Peluncuran versi baru EasyFeedback.com yang mencakup:
• Versi Tokenised baru dengan pembayaran dalam EFT sesuai dengan umpan balik yang dikirim
oleh pengguna.
• Integrasi sistem penambangan Token Umpan Balik Mudah dalam proses
mengirim umpan balik di Spanyol.
• Pembuatan simpul validator internal, perusahaan, dan pengacara.
• Tampilan & nuansa baru dari EasyFeedback.com.
• Versi dalam bahasa Inggris.
Pada 10 bulan 1. Akhir dari IEO
2. Token swap
3. Kutipan di pasar pertukaran
4. Versi easyfeedback.com dalam berbagai bahasa. 

TIM
Honorio Ros
Rafael Soriazu
Daniel Valdes
Ignacio Martínez Pagés
Olga Sánchez
Maria Figueroa
Belén Olóndriz
Iñigo Valdes
Pablo Sanchez
Ricardo Bilbao Castelruiz
Nestor Slim
Ignacio Ferrer-Bonsoms
José Luís Sanjurjo
Paco tovar
Roberto Salvador

Penasehat
Rishabh Anand
Emanuele Ferrari
Enrique Berrueta
Ricardo Busts
David Cowboy
José Ángel Arrechea
Iñaki Sánchez:
Sebastián Cerro
Juan I. Fernández
Hansel Fernandez
Pengembang perangkat lunak

informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar