Minggu, 19 Mei 2019

CyberMiles

CyberMiles
twitterCardLogo.jpg
Apa itu CyberMiles?
CyberMiles adalah teknologi blockchain yang dikembangkan oleh 5xlab, laboratorium pengembangan blockchain. 5xlab bekerja sama dengan 5miles, 5miles diharapkan menjadi platform utama untuk memanfaatkan protokol blockchain CyberMiles, dan juga dapat membantu 5xlab untuk mengembangkan teknologinya.

Selama tiga tahun terakhir memimpin inovasi di pasar online & asli, 5miles telah mengakumulasi tenaga teknis dan industri yang diperlukan untuk menyesuaikan teknologi blockchain & kontrak pintar untuk aplikasi dunia nyata. 5xlab berupaya menggunakan pengalaman ini untuk mengembangkan CyberMiles, dengan kepercayaan dan kepatuhan target. ini dapat memodifikasinya menjadi teknologi blockchain untuk bisnis dunia nyata.

The CyberMiles Foundation, bekerja sama dengan 5miles LLC, bertujuan untuk mengembangkan Blockchain generasi berikutnya yang dioptimalkan untuk e-commerce dan dirancang untuk adopsi arus utama. Proyek ini mengkhususkan diri dalam e-commerce dan pasar online, CyberMiles dapat mengintegrasikan inovasi Blockchain terbaru untuk memperkuat kontrak bisnis pintar di Blockchain yang sangat efektif, dan menyelesaikan masalah latensi terkait dengan Blockchain yang ada dan penggunaan umum.

Token utilitasnya, CyberMiles Token, direncanakan untuk mendanai & memberdayakan aplikasi e-commerce baru. Selama pengembangan jaringan, CyberMiles Foundation akan membantu dalam pengaturan platform pinggiran kota, dengan keterlibatan yang kuat oleh anggota sistem. mereka mengatakan visi mereka untuk jangka panjang mungkin untuk menciptakan jaringan publik yang memiliki layanan bisnis yang aman dan dapat dipercaya untuk para anggotanya, dan penggunanya.

5miles berencana untuk secara bertahap memigrasikan penjual dan konsumen. Dengan kata lain, pasar platform 5miles akan menjadi satu di semua lingkungan utama untuk memanfaatkan jaringan sebagai layanan backend dan memulai ekosistem. Setelah jaringan mencapai masa kritis, efek jaringannya sendiri, diperkuat oleh insentif yang disediakan oleh CyberMiles Token, diharapkan diterapkan pada platform mitra dan pasar lain, mendorong pengembangan CyberMiles sebagai protokol blockchain yang memimpin pasar. untuk aplikasi komersial dan pasar.

Pada artikel ini saya akan mencoba membahas proyek Cybermiles. Sebenarnya proyek ini telah ada selama sekitar satu atau dua tahun dan proyek ini sudah berjalan dan memiliki token berharga yang bahkan dapat Anda temukan di bursa besar seperti Binance, Okex, Digifinex. Tapi saya masih akan membahas proyek ini karena Cybermiles merayakan dengan 5Miles memigrasi data ke blockchain.

Solusi CyberMiles
CyberMiles telah membangun solusi yang sangat spesifik untuk perusahaan e-commerce untuk dengan mudah menyebarkan bisnis mereka di Blockchain.

Gateway pembayaran CyberMiles adalah layanan SaaS yang ditawarkan oleh mitra kami. Ia dapat disematkan ke situs web e-commerce apa pun untuk menerima pembayaran pelanggan dengan mulus di hampir semua cryptocurrency di pasar saat ini, termasuk pembayaran dalam koin stabil yang dipatok dalam USD. CyberMiles menerima semua cryptocurrency populer, termasuk BTC, ETH, CMT, dan hampir semua token ERC20. Terima koin stabil yang dipatok ke USD dan mata uang fiat lainnya, seperti USDT dan GUSD. Pengalaman pengguna yang halus dan transparan.

CyberMiles berkomitmen untuk memecahkan efek jaringan dan menciptakan kembali e-commerce di mana konsep pemenang-mengambil-semua-tempat tidak memiliki tempat. Untuk mewujudkannya, CyberMiles telah menciptakan blockchain yang memungkinkan jaringan terdesentralisasi. Aktor mendapat manfaat dari distribusi keuntungan yang lebih adil: barang menjadi lebih murah bagi pembeli, dan penjual mendapat biaya lebih rendah. Bisnis menjadi lebih mudah dan lebih cepat.

Blockchain e-commerce CyberMiles, membuka era baru e-commerce terdesentralisasi.
Meskipun permintaan jelas, sulit bagi situs web e-commerce tradisional untuk menerima pembayaran mata uang kripto. Perusahaan pemrosesan pembayaran tradisional mendukung satu atau dua cryptocurrency utama dan membutuhkan biaya tinggi untuk mengkonversi ke dalam dan keluar dari mata uang fiat. Pengalaman pengguna pembayaran mata uang kripto juga buruk bagi konsumen, membuat mereka tidak kompetitif terhadap metode pembayaran tradisional seperti kartu kredit.

Token CyberMiles
CyberMiles (CMT) adalah token cryptocurrency yang dikeluarkan pada platform Ethereum. Harga CMT hari ini adalah $ 0,03587 dengan volume perdagangan 24 jam $ 5.434.605. CMT memiliki persediaan luar biasa dari 800 juta koin dan inventaris maksimum 1 miliar koin.

Token Stabil
Blockchain CyberMiles dioptimalkan dan transaksi koin stabil. CyberMiles Validator menjamin deposit silang dan pertukaran koin yang transparan dan valid. Mesin virtual CyberMiles mendukung kebutuhan yang diperlukan untuk solusi pembayaran skala e-commerce berdasarkan kontrak pintar koin pintar. Beberapa koin stabil dipatok ke GUSD dan BTC untuk setiap kasus penggunaan, 100% didukung oleh deposito yang dapat disetujui pada blockchain, Likuiditas tinggi melalui transportasi OTC on-chain.

Manfaat CMT Smart Technology
CyberMiles telah membangun pustaka templat kontrak pintar untuk aplikasi e-commerce di samping kecepatan transaksi koin, mesin Virtual CyberMiles memungkinkan Kontrak Pintar dihitung pada kecepatan yang dioptimalkan untuk kebutuhan bisnis.

Blockchain telah menciptakan kombinasi sempurna antara skalabilitas, desentralisasi, dan keamanan. Selain itu, CyberMiles telah menerapkan mekanisme pra-pertahanan dan pasca-pemulihan sebagai perlindungan tambahan pada blockchain-nya.

CyberMiles menghilangkan biaya transaksi untuk operasi yang paling umum. Ini diperoleh tanpa mengorbankan keamanan jaringan sama sekali.

Peta jalan
Q2
Migrasi 5 juta data pengguna ke blockchain CyberMiles sedang dilaksanakan sesuai rencana. Kami sudah mulai menjelajahi e-commerce DApps.

Pada saat yang sama, tim teknis berencana untuk meningkatkan mesin virtual utama untuk mendukung mekanisme biaya gas alternatif, yang akan sangat mengurangi hambatan untuk memasuki DApp dan memungkinkan lebih banyak pengguna untuk mengalami teknologi blockchain CyberMiles. Berdasarkan masukan dan saran masyarakat, kami juga akan menyesuaikan mekanisme pemberian protokol DPoS untuk transparansi yang lebih baik.

E-commerce DApp
5miles migrasi data
Kontrak pintar mendukung pembelian koin yang stabil

Pembaruan mesin virtual
Mengamankan angka acak dalam kontrak pintar 
Opsi bagi pemilik kontrak untuk membayar biaya gas

CMT Wallet
Izinkan pengguna dompet baru untuk mengalami beberapa DApps tanpa memperoleh CMT terlebih dahulu 
Pengambilan dari aplikasi dompet (keputusan akhir tunduk pada pemungutan suara komunitas)

Penyesuaian mekanisme hadiah Mainnet DPoS
Jadikan algoritma lebih sederhana dan mudah dipahami
Hadiah untuk periode 7 hari unstaking

Q3
E-commerce DApps akan melihat kemajuan signifikan pada kuartal ini. Komunitas akan merilis produk e-commerce C2C, sehingga memudahkan pengguna untuk membeli dan menjual barang. Mesin virtual juga akan terus melihat peningkatan yang disesuaikan dengan kebutuhan e-commerce. Pada saat yang sama, Yayasan CyberMiles akan terus memberikan kontribusi teknologi kepada komunitas yang lebih besar di bawah open source. Misalnya, kami akan melanjutkan kontribusi kode kami untuk proyek profil tinggi seperti Uniswap Exchange.

E-commerce DApp
Mendukung transaksi escrow terdesentralisasi
Bangun mesin pencari untuk mempermudah menemukan produk e-commerce di blockchain publik CyberMiles
Peluncuran platform e-commerce C2C dan pasar virtual

Pembaruan mesin virtual
Izinkan tipe input dan output data yang kompleks dalam fungsi kontrak pintar
Suport JSON
Mendukung pustaka string umum
Mendukung verifikasi formal kontrak pintar
Pertukaran oniswap yang didesentralisasi
Terus menyediakan sumber daya pengembangan inti untuk Uniswap
Luncurkan Uniswap di blockchain CyberMile

Q4
Jika tema harus dinamai untuk karya kuartal ini, itu akan menjadi open source. Kuartal ini kami akan merilis standar teknologi untuk membuat toko e-commerce di blockchain. Siapa pun yang mematuhi standar ini akan dapat membuat toko di blockchain CyberMiles dan mulai menjual apa pun yang mereka inginkan. Selain itu, kami berencana untuk memberikan kontribusi yang signifikan pada eWASM Virtual Machine Ethereum 2.0 resmi. Kami juga akan membuat API pengawasan kami tersedia untuk pengembang pihak ketiga, mengeluarkan SDK CMT Wallet, dan secara bertahap memperluas jangkauan teknologi kami.

E-commerce DApp
Menerbitkan standar untuk desentralisasi e-commerce dan kontrak DApps
Aktifkan platform e-commerce yang lebih terdesentralisasi untuk diintegrasikan dengan blockchain publik CyberMiles - melalui API terbuka

Pembaruan mesin virtual
Mendukung berbagai rantai samping standar seperti Plasma
Pertama di industri yang mendukung mesin virtual standar eWASM Ethereum 2.0

CMT Wallet
Mendukung pengarsipan dompet pihak ketiga eksternal
Berikan API pengintai
Mendukung CMT Wallet SDK untuk aplikasi e-commerce pihak ketiga untuk secara langsung menggunakan CMT dan koin stabil
twitterCardLogo.jpg
Untuk informasi lebih lanjut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar